Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dan Cepat



Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dan Cepat

Apa anda sudah tau bahwa sesungguhnya mempunyai kulit tubuh yang putih dan pula bersih akan meningkatkan rasa percaya diri ?? Keadaan seperti itu pada umumnya sering melanda wanita diseluruh dunia, tak hanya di Indonesia. Selain rambut, kulit badan bagi wanita layaknya mahkota badan. Oleh sebab itulah tidak dipungkiri jika banyak sekali perempuan yang rela menyisihkan tidak sedikit uang hanya untuk melakukan perawatan kulit supaya kulit mereka kelihatan jauh lebih indah dan juga halus.

Beragam cara di jalani wanita hanya untuk mendapat kulit yang ia mau, contohnya saja seperti perawatan ke dokter spesialis kecantikan, rutin ke salon akan tetapi terdapat pula yang menggunakanCara Memutihkan Badan Secara Alami Dan Cepat. Tiap - tiap metode perawatan yang dipilih, tentu saja terdapat kekurangan serta kelebihan yang berbeda dan khasiat yang berlainan pula. Untuk kali ini kami akan mengupas caranya mendapatkan kulit yang bersih, putih dan cemerlang. Jika anda tertarik dengan ulasan saya, ayo baca sampai selesai dan berikut inilah caranya.


Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dan Cepat

Pemutih Badan Alami pertama Gunakan bengkoang

Bengkoang sudah semenjak zaman dahulu dipergunakan untuk merawat kecantikan kulit, yang mana salah satu manfaat bahan tradisional ini adalah memutihkan kulit dari dalam.

Caranya:
Persiapkan buah bengkoang secukupnya aja. setelah dipersiapkan kupas selanjutnya cuci bersih bengkoang tersebut. lalu haluskan dan lanjutkan dengan memerasnya hingga mendapatkan air berwarna putih. endapkan air itu selama satu malam, pagi harinya pergunakan sendapan sebagai masker kulit selama 1 jam.

Pemutih Badan Alami kedua gunakan cucian beras

Apakah tiap harinya Anda membuang air cucian beras? Apabila hal tersebut betul, untuk itu mulai saat ini jangan  di lakukan lagi. sebab kini air cucian beras telah terbukti mampu menjadikan kulit lebih putih serta bersih.
Sebenarnya cucian beras sudah dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan sejak jaman dulu oleh para wanita Jepang. Namun baru saat ini penduduk Indonesia mengetahui perawatan tersebut.

Caranya:
Pertama siapkan air cucian beras Satu liter. Endapkan air tersebut selama 2 hari 2 malam. Buang air bening yang terdapat diatas endapan, selanjutnya gunakan endapan yang berwarna putih sebagai masker selama 1 - 2 jam. Terakhir cuci dengan menggunakan air hangat sampai bersih.


Pemutih Badan Alami ketiga Pergunakan tomat

Buah Tomat dikenal sebagai sayuran yang mengandung akan vitamins C cukup tinggi. kandungan vitamin C itulah yang menjadikan tomat sangat berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh. bahkan pemakaian secara rutin, tomat pun berkhasiat sebagai mengoptimalkan regenerasi sel-sel kulit yang baru.

Caranya:
Haluskan buah tomat segar secukupnya saja. selanjutnya gunakan buah tomat yang tadi dihaluskan tersebut sebagai masker setelah mandi. Diamkan kurang lebih Setengah jam atau hingga kering, lalu bilas bersih dengan memakai air dingin.

Pemutih Badan Alami ke empat pergunakan Minyak zaitun

Cara memutihkan tubuh selanjutnya ialah dengan minyak zaitun. Minyak yang berasal dari wilayah Timur Tengah ini telah dikenal semenjak zaman Ratu Cleopatra sebagai bahan dasar tradisional yang benar-benar berguna untuk merawat kecantikan kulit, dimana diantaranya mampu membuat kulit nampak lebih putih alami.

Caranya:
Campurkan minyak zaitun dengan madu ataupun lemon (boleh pula dengan bahan alami diatas). Kemudian oleskan campuran itu setelah mandi keseluruh bagian tubuh dengan merata. Diamkan sampai kering selanjutnya bilas dengan menggunakan air dingin hingga bersih.

Itulah kurang lebihCara Memutihkan Badan Secara Alami Dan Cepat, kami sarankan untuk selalu menjaga kebersihan kulit tubuh. mengingat kotoran yang menempel pada tubuh juga dapat menyebabkan kulit terlihat hitam dan bahkan sangat beresiko terkena gangguan.


SUMBER DARI ARTIKEL INI : Cara Alami Memutihkan Badan
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar