cara mengobati wasir dengan tanaman obat



Artikel ini akan saya bahas mengenai cara mengobati wasir dengan tanaman obat. Apabila kamu masih bingung apa yang dimaksud dengan penyakit ambien atau wasir, lebih baik bacalah terlebih dulu ulasan saya sebelumnya yang mengupas tentang penyakit ambeien.

Selain dapat disembuhkan dengan pengobatan medis modern, wasir atau ambeien pun bisa diobati dengan cara alami serta tradisional. Sepenuhnya tergantung kepada keinginan pasien, apakah akan menentukan pengobatan modern atau secara tradisional. Pengobatan medis punya kelebihan mampu mengatasi masalah ambeien dengan cepat melalui pemberian obat-obatan atau operasi.


Tips  Mengobati Penyakit Wasir  Berdarah Dengan Metode Alami

obat-obatan yang terdapat kandungan bahan kimia serta juga operasi wasir yang beresiko mempunyai dampak yang terkadang membuat kurang nyaman bagi penderitanya. Pengobatan wasir dengan metode alami memanglah paling aman sebab hampir tidak mempunyai efek samping, akan tetapi waktu pengobatan lebih lama.

Wasir yang membengkak di barengi dengan pendarahan pada umumnya dikenal dengan wasir berdarah. Tips  mengobati wasir berdarah secara alami yaitu dengan menggunakan beberapa apotik hidup yang telah lama di akui manfaatnya. Beberapa apotik hidup yang diketahui dapat mengatasi wasir antara lain ialah tape singkong.

Mengkonsumsi tape singkong yang telah dilembekkan secara rutin, satu hari tiga kali dipercaya bisa mengobati ambeien. Hal ini  di karenakan tape singkong terapat kandungan ragi yang membuat sehat pencernaan. Ambeien ringan maupun Ambeien berdarah biasanya bisa disembuhkan menggunakan tape singkong.


Mengobati Wasir Secara Alami

Obat wasir yang pertama yaitu Daun jambu biji, terutama bagian pucuknya juga dipercaya berkhasiat mengatasi wasir. Ambil beberapa lembar daun jambu biji lalu cuci bersih, Tambahkan satu buah pisang batu dengan kulitnya, kemudian haluskan dan peras airnya, Minum air perasan tersebut secara rutin untuk mengobati wasir.

Obat wasir yang ke dua ialah Buah pisang ambon yang di haluskan selanjutnya ditambahkan satu gelas susu murni juga bisa sebagai pengobatan wasir ataupun ambaien secara alami. Minum secara rutin 3 gelas satu hari supaya penyakit ambeien lekas pergi.

Obat wasir yang ketiga yaitu kangkung. Caranya Petik sejumlah tangkai kangkung beserta daunnya kemudian cuci hingga. Haluskan menggunakan blender kemudian saring airnya. Tambahkan sebutir telur ayam kampung serta sedikit garam ke dalam air sari kangkung tersebut.

Konsumsi  secara rutin setiap hari sebelum tidur supaya penyakit wasir maupun ambeien Anda bisa secepatnya sembuh. Tanaman-tanaman itu secara alami jauh paling efektif dalam mengobati wasir. Akan tetapi bila tak ingin repot-repot meracik bahan alami tersebut, sekarang telah ada banyak sekali obat herbal dalam kemasan yang dapat mengobati wasir dengan alami.





SUMBER : Cara Mengobati Ambeien Dengan Tanaman Obat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar