Memutihkan Kulit Badan Ala Gadis Korea




Memutihkan Kulit Badan Ala Gadis Korea
Gadis Korea betul-betul dikenal berkulit putih alami dan halus. Ternyata  hal itu dibantu oleh kebiasaan mereka dalam memilah barang yang cocok untuk menjaga kulit, disamping itu juga penerapan mereka dalam menjalani resep tradisi memutihkan kulit. 

Memutihkan Kulit Badan Ala Gadis Korea ternyata juga di impi - impikan oleh wanita Indonesia, tidak sedikit dari mereka yang menerapkan cara apa pun agar kulit mereka menjadi sebagaimana bintang film Korea yang didambakan. Nah apa saja rahasia artis Korea bisa cantik & berkulit putih bersih, apakah dengan obat pemutih badan, kosmetik kecantikan ataupun cara lainya ?? Simak  artikel ini sampai rampung untuk memperoleh jawabanya.

Dibawah ini ialah sejumlah hal yang dikerjakan wanita Korea supaya bertubuh putih serta tampak cantik

Menggunakan Tabir Surya
Korea bukanlah negara dengan udara panas yang amat menyengat. Walau begitu cewe Korea tetap mengerti dampak negatif sengatan sinar ultraviolet. Hal tersebut yang menjadikan mereka nggak pernah lupa mengenakan tabir surya, baik di wajah ataupun di tubuh.

Mengandalkan  Kecantikan Alis Natural
Tidak hanya  rambut, wanita Korea mempunyai mahkota kedua, yakni Alis. Itulah kenapa , perempuan Korea tidak pernah mau mencukur habis alisnya. Malahan  mereka menambah tebal alis menggunakan sulam alis.

Makan Sayur  dengan Rutin
Berapa banyak cewek Korea yang Mengonsumsi sayuran ?? Ternyata  gadis Korea kerap kali  Mengkonsumsi  sayur. Karena 90-100 persen menu makan Korea yaitu tumisan sayur, steam, maupun daging panggang. Berbeda dengan gorengan sangat jarang dimakan sebagai menu sehari-hari. Pastilah pilihan ini bisa dimanfaatkan untuk trik memutihkan kulit badan. Makanan yang wajib ada pada setiap perjamuan ialah Kimchi. Makanan itu terdapat vitamin A, B1, B2, C, kalsium, zat besi, dan asam laktat yang terkandung dalam Kimchi mampu menambah daya tahan tubuh, mempersehat kulit, & melancarkan pencernaan.

Mandi Sauna
Salah satu perawatan yang penting bagi wanita Korea yakni mandi sauna. Mandi sauna dikerjakan 5 menit sebelum ritual perawatan dimulai. Sauna berperan untuk melebarkan pori-pori kulit. Sehingga kotoran atau pun racun di dalam kulit dapat keluar bersamaan dengan keringat.

Totok Wajah
Di Korea, para perempuan telah terbiasa melakukan facial. Karenanya, tidak sedikit diantara mereka tatkala ke spa yang berkeinginan melakukan perawatan totok wajah ataupun totok aura.

Membersihkan  Wajah
Sekalipun kerap kali pergi ke spa untuk perawatan badan, cewe Korea tak takut-takut pula utk membersihkan wajah meskipun dikerjakan di rumah. Termasuk perawatan facial. Mereka senang mengenakan spons lembut maupun handuk hangat untuk menghilangkan jerawat atau pun komedo.

Memijat Muka
Saat membersihkan muka menggunakan produk-produk perawatan kulit, lakukanlah pijatan pelan. Tapi jangan cuma memijit sebentar. Lakukanlah seperti perempuan Korea yang biasanya memijat selama 5 menit.



SUMBER ARTIKEL : Memutihkan Badan Ala Wanita Korea
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar