Tips Hilangkan Stress Saat Akan Berhubungan Intim



Situasi hati dan pikiran khalayak terus alami perubahan yang juga pengaruhi buruknya aktivitas bercinta. Penyebab umum dari buruknya aktivitas bercinta ialah keadaan stres atau kehilangan jiwa secara tiba-tiba. Sebagian raksasa orang pernah alami kehilangan gairah seks mereka, tatkala pasangannya tengah berada pada puncak libido. Lantas apa-apa yang harus dilakukan kalau salah satu pasangan kemudaratan gairah?

Dilansir dari pelataran Indian Sutras, ditulis Selasa (23/2/2016) terdapat tiga tipu daya khusus untuk menghadapi penetapan ini:

1. Atasi kekeringan mood bercinta

Mood ataupun perasaan yang tidak menentu menghasilkan aktivitas bercinta pun oleh karena itu terganggu. Biasanya saat taktik ini terjadi, belum Anda atau pasangan akan berkata jujur dan lebih menabalkan untuk menyembunyikannya. Namun persinggungan begitu berdampak besar lawan hubungan cinta, terutama ketika bercinta. Katakan dengan meyakinkan apa yang Anda rasakan, langkah tersebut beri peluang hubungan intim Anda serta pasangan jadi lebih tenteram.

2. Seks bukan preferensi utama

Manusia memang mencita-citakan seks untuk kesehatan relung hati dan raganya, namun hilangkan pemikiran seks adalah prerogatif utama dalam hubungan Kamu. Jika Anda atau sematan sedang tidak mood untuk bercinta, habiskan waktu Dikau berdua untuk berbagi kecek, menonton film favorit, / sekedar berpelukan menghabiskan malam.

3. Jangan batasi pemanasan

Mengatasi seks buruk siap dilakukan dengan aktivitas pemanasan atau foreplay yang tak biasa. Luangkan waktu untuk foreplay yang lebih lelet, dan tak usah segera masuk ke permainan yang utama. Dengan menyentuh area rentan pasangan Anda, seperti sesi payudara, belakang telinga, leher, bahkan paha dan tangan mampu menaikkan gerakan bergumul - yang seketika bisa hilangkan kondisi stres dari diri Anda. Selain mengembalikan gairah bercinta, foreplay yang panjang juga memiliki kejutannya sendiri. Anda dan setelan bisa saja menemukan titik-titik sensitif baru yang bakal membuat suasana bercinta tambah hangat nantinya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar